AC Milan Persilahkan Carlos Bacca Untuk Pergi?

Semua bisa terjadi karena agen Bacca dikabarkan meminta Milan untuk menaikkan gaji striker asal Kolombia itu untuk meyakinkan ia agar tetap mau bertahan bersama Milan.
Kedatangan Bacca dari Sevilla pada awalnya disambut antusias oleh Milan. Hal itu kemudian ditunjang dengan performa bagusnya dimana ia berhasil mencetak gol demi gol dan menjadi andalan di lini depan Rossoneri. Tapi dalam beberapa laga terakhir, performa Bacca menurun dan hanya ada dua gol yang bisa ia buat dalam 10 pertandingan terakhir.
Kabarnya, Bacca sendiri juga sudah memikirkan kemungkinan hengkang dari Milan. Penyebabnya tak lain adalah gagalnya Milan lolos ke Liga Champions dan bahkan peluang ke Europa League pun sudah cukup tipis. Satu kesempatan itu lahir jika mereka bisa memenangi Coppa Italia yang sialnya mereka akan bertemu dengan Juventus di babak final pada 21 Mei nanti.
Dan jika pun Milan berhasil lolos ke Eropa, perwakilan Bacca dikabarkan meminta bayaran mahal untuk kliennya tersebut agar tetap mau bertahan di San Siro. Kabarnya, Bacca nantinya akan meminta gaji antara 3,5 sampai lima juga euro per tahun ke Milan.
Kubu Milan sendiri juga dilaporkan masih pikir-pikir dengan hal tersebut karena memang jumlah yang sangat besar. Bukan tidak mungkin, Milan akan memilih membiarkan Bacca pergi dan mencari striker baru lagi di bursa transfer nanti. Apalagi Bacca juga baru-baru ini membuat pelatih Cristian Brocchi kecewa ketika ia merasa marah saat diganti oleh Jeremy Menez dalam pertandingan melawan Carpi lalu.
Sejumlah klub dikabarkan masih menaruh minat terhadap Bacca. Sebut saja seperti Bayern Munchen, Borussia Dortmund, Real Madrid, dan sejumlah klub dari Inggris.

lafontepizze.com togel hari ini Sumber: Sidomi