Ada Penghormatan untuk Lampard Saat Chelsea Vs Swansea

Chelsea berencana memberikan penghormatan kepada Frank Lampard saat melawan Swansea City pada partai lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (25/2/2017).
Laga tersebut menjadi momen kepulangan pertama Lampard setelah memutuskan pensiun pada Februari 2017. Sebelumnya, dia mengakhiri kontrak bersama New York City FC pada November 2016.
Guna menyambut pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub itu, manajemen pun menggelar seremoni.
“Lampard akan keluar dari lorong dan berjalan mengelilingi lapangan, sehingga suporter bisa mengapresiasi apa yang telah dicapainya dalam 13 tahun bersama Chelsea,” bunyi pernyataan Chelsea.
Tim berjulukan The Blues itu juga bakal menampilkan sejumlah foto yang berisikan momen-momen terbaik Lampard.

Frank Lampard will be at Stamford Bridge to cheer on the Blues this Saturday! More ???? https://t.co/7o4JpKMlj2 pic.twitter.com/pnc587AGJG
Chelsea FC (@ChelseaFC) February 23, 2017
Kehadiran Lampard tidak cuma bermakna spesial untuk Chelsea, tetapi juga Swansea selaku tim tamu. Ada cerita di antara sang pemain dan tim beralias The Swans itu.
Sebelum Lampard memutuskan gantung sepatu, manajemen Swansea sempat melancarkan rayuan agar eks gelandang tim nasional Inggris itu bergabung.
“Saya berbohong apabila mengatakan tidak mencoba merekrut dia. Namun, dia mengambil keputusan lain,” ucap Manajer Swansea, Paul Clement.
Selepas kariernya sebagai pemain, Lampard dikabarkan berniat menjajal peran sebagai pelatih. Untuk mewujudkannya, dia akan mengambil kursus lisensi kepelatihan.

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain Sumber: Kompas.com