Arema Cronus Terus Pantau Ahmad Bustomi

Kapten tim Singo Edan itumulai pulih dari cedera dan sudah bergabung dengan latihan Arema yang sedang mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016.
Meskipun Ahmad Bustomi sudah hampir pulih total, namun Milomir Seslija masih belum memastikan apakah gelandang langganan Timnas Indonesia itu akan diturunkan saat Arema menghadapi Persela Lamongan di laga hidup mati Piala Gubernur Kaltim 2016 besok.
Ahmad Bustomi menunjukkan perkembangan positif, tapi kita akan terus pantau dia, ujar Milomir Seslija di Samarinda, beberapa waktu lalu.
Arema Cronus sendiri harus bisa memenangkan pertandingan kontra Persela Lamongan jika ingin lolos dari babak penyisihan Grup A turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016.
Di laga sebelumnya, Cristian Gonzales dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan tuan rumah Pusamania Borneo FC dengan skor 1-0. Oleh karena itu, Arema diwajibkan mampu mengalahkan Persela.
Pemain harus bekerja keras lagi, lebih kompak, dan bermain cepat, tandas Milomir Seslija.
Mengenai kekalahan di pertandingan sebelumnya, pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini sudah punya alasan. Milomir Seslija menuding wasit telah bertindak tidak adil sehingga merugikan timnya.
Arema berat di laga ini, karena Pusamania Borneo FC bermain bagus dan saya apresiasi penampilan mereka. Tapi wasit hari ini tidak jujur, tapi inilah sepakbola Indonesia, keluhnya.
Pusamania Borneo FC bisa memanfaatkan kelemahan kami. Tapi pertandingan tadi tetap menarik. Ibarat catur, saling adu strategi, lanjut sang pelatih.

lafontepizze.com bola online Sumber: Sidomi