Arema Indonesia Ogah Disebut Arema IPL

Pasalnya, selain kompetisi tersebut sudah tidak ada, penggunaan sebutan Arema IPL juga menuai protes dari suporter.
Kompetisi IPL sudah tidak ada dan tim ini namanya Arema Indonesia. Banyak juga fans kami yang protes kalau masih ada sebutan Arema IPL, keluh Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy, beberapa waktu lalu.
Kami menggunakan nama Arema Indonesia bukan untuk mencari mana Arema yang asli. Tapi, mengikuti aturan lisensi klub ke depannya sebab kami konsisten menggunakan nama itu, sambungnya.
Seperti diketahui, karena konflik internal, Arema terpecah menjadi dua, yakni Arema Indonesia atau yang dulu disebut Arema IPL dengan Arema Cronus alias Arema ISL yang kini berlaga di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Arema Indonesia berharap status mereka dipulihkan lagi seperti halnya Semen Padang dan PSM Makassar yang juga pernah membelot ke IPL. Kami nantinya dilibatkan dalam kompetisi bersama klub AKSI (Aliansi Klub Sepakbola Indonesia), kata Haris Fambudy.
Saat ini Arema masih berjuang dengan klub AKSI untuk kembali ikut kompetisi di kasta yang sama seperti dulu karena PSM Makassar dan Semen Padang yang pernah ke IPL bisa kembali, kenapa kami tidak? lanjutnya.

lafontepizze.com Situs Agen SBOBET Terpercaya, Casino Online