Arsene Wenger Takut Cedera Bikin Danny Welbeck Down

Hal tersebut tentu saja menjadi kabar buruk bagi Welbeck karena sebelumnya ia juga baru absen lama dan Arsene Wenger menyatakan bahwa ia takut jika situasi itu sampai mempengaruhi kondisi mental dan psikologis Welbeck.
Sebelumnya, Welbeck baru bisa bermain lagi pada Februari lalu setelah mendapatkan cedera pada Mei 2015. Sayangnya, pada Mei 2016 Welbeck kembali mengalami cedera parah di laga lawan Manchester City dan keputusan dokter yang melakukan operasi pada Welbeck harus memaksa sang pemain kembali menepi lama dari bangku cadangan.
Apakah itu bisa memberikan kerusakan psikologis padanya? Saya tidak tahu tapi pastinya akan butuh banyak waktu untuk bisa membuatnya terbebas dari rasa itu. Danny adalah pemain yang eksplosif dan sangat berkomitmen ketika bertanding. Permasalahan psikologis jelas menjadi tantangan besar ketika ia kembali nanti, tukas Wenger.
Soal masalah fisik, saya yakin itu tidak akan membuatnya terpengaruh karena ia pernah mengalami cedera yang lebih parah. Dalam kasus Danny ini, saya perkirakan ia hanya akan memakai kruk selama 12 minggu saja. Mungkin ia mengalami depresi ketika baru saja mengalami cedera tersebut, namun ketika nantinya ia bisa berlatih lagi, ia akan merasakan sesuatu yang berbeda.
Arsenal selama ini memang bisa dibilang sebagai gudangnya pemain yang absen lama. Sebelum Welbeck, Jack Wilshere dan Abou Diaby juga menjadi langganan ruang perawatan Arsenal, begitu juga dengan Aaron Ramsey yang pernah mengalami patah kaki. Musim ini pun sebenarnya Mikel Arteta juga sering absen dari lapangan.
Kamu tentunya memiliki para pemain dengan tipe yang berbeda. Saya sudah punya pengalaman dengan Diaby yang selalu kembali setelah setahun mengalami cedera dan saya selalu ingatkan ia untuk berhati-hati di latihan pertama. Ramsey, ia butuh penanganan mental yang agak lama setelah apa yang ia alami.

lafontepizze.com Situs Agen SBOBET Terpercaya, Casino Online