Arthur Irawan Berharap Sepakbola Indonesia Segera Membaik

Pemain asli Surabaya yang berkiprah di Eropa ini pun menyambut baik digelarnya kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.
Saya senang dengan adanya kabar ISC bisa begulir, semoga rekan-rekan saya di Indonesia bisa bermain dengan lancar, ujar Arthur Irawan beberapa waktu lalu.
Semoga banned dari FIFA dapat dicabut, agar Timnas Indonesia bisa bermain lagi. Semoga sepakbola Indonesia bisa kembali membaik, harap pemain yang biasa menempati posisi sebagai bek sayap ini.
Arthur Irawan pun menuturkan perbedaan sepakbola di Indonesia dengan Eropa. Seperti diketahui, ia pernah memperkuat Espanyol B dan Malaga B di Spanyol, juga klub Belgia, Waasland-Beveren.
Mungkin di luar negeri semuanya sudah diatur, mulai dari makannya, jam tidurnya, strukturnya pokoknya ada. Pemain juga tidak memikirkan soal lain seperti takut telat gaji dan lainnya. Mereka jadi hanya fokus untuk bermain bagus di lapangan, beber Arthur Irawan.
Ia juga mendoakan para pemain Indonesia yang berkiprah di luar negeri, seperti Andik Vermansyah yang merumput di Malaysia bersama Selangor FA, bisa menjadi kebanggaan bagi persepakbolaan Indonesia yang masih dalam kondisi terpuruk.
Bagus tentunya bermain di luar negeri, apalagi keadaan sepakbola Indonesia sekarang seperti ini. Saya berharap yang terbaik bagi mereka. Apalagi bila mereka bermain bagus tentu kebanggaan tersendiri buat Indonesia, tutur Arthur Irawan.
Saya sekarang sering berhubungan dengan Raphael Maitimo, dan juga Evan Dimas. Dulu saya juga berkomunikasi dengan Andik Vermansyah tapi sekarang sudah tidak lagi, pungkasnya.

lafontepizze.com bola online Sumber: Sidomi