Bali United Kalah, Indra Sjafri Tak Masalah

Hasil negatif yang dialami Bali United di Stadion Stadion Si Jalak Harupat Bandung itu tak lantas membuat sang pelatih, Indra Sjafri, kecewa. Ia mengaku tidak masalah skuat asuhannya kalah dari Persib.
Sebenarnya pertandingan sudah sesuai dengan yang kami rancang sebelum main di Bandung dan sudah berjalan baik. Namun, ada dua kesalahan dan keduanya menjadi gol. Tentu ini jadi evaluasi kami untuk ke depan, ujar Indra Sjafri usai laga.
Dua gol Persib yang menghujam gawang Bali United tercipta berkat penalti Vladimir Vujovic dan gol spektakuler David Lalu. Hampir 40 persen lebih apa yang saya inginkan sudah dijalankan oleh pemain, tapi kalau masalah gol penalti kami tidak bisa mengelak. Itu sudah keputusan pelatih, kata Indra Sjafri.
Gol David Laly itu juga karena pemain tidak bisa memblok. Itulah sepak bola, kami harus evaluasi untuk persiapan laga keempat nanti, imbuhnya.
Indra Sjafri menegaskan, Bali United sudah mengalami perkembangan yang cukup signifikan kendati kalah lawan Persib. Membangun tim itu tidak bisa satu dua bulan, butuh waktu lama juga. Tapi permainan kami di laga kontra Persib Bandung lebih menyerang dan bagus, tutur mantan pelatih Timnas Indonesia U19 ini.
Selamat buat Persib. Kami sebenarnya sudah bermain bagus seperti yang diinginkan pelatih, tapi kami belum beruntung. Semoga di laga selanjutnya kami bisa hasil yang memuaskan, tutupnya.

lafontepizze.com togel hari ini Sumber: Sidomi