Bali United Resmi Gaet Hasim Kipuw

Dengan demikian, mantan bek sayap Arema Cronus ini telah resmi menjadi pemain Laskar Tridatu yang akan tampil di kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Hasim Kipuw resmi menjadi bagian keluarga Bali United setelah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun, demikian pernyataan manajemen Bali United melalui jejaring sosial Instagram resmi klub kebanggaan masyarakat Pulau Dewata itu beberapa waktu lalu.
Sebelumnya, Hasim Kipuw sendiri mengungkapkan bahwa ia memang tertarik bergabung dengan Bali United. Salah satu faktornya adalah keberadaan mantan pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri, di klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali tersebut.
Dia (Indra Sjafri) pelatih bagus. Pernah juara dengan Timnas Indonesia U19. Untuk ukuran Indonesia dia pelatih bagus, ujar Hasim Kipuw.
Mantan pemain Persija Jakarta dan Persebaya ISL (kini Surabaya United Bhayangkara) itu sebelumnya menyatakan tidak ingin lagi melanjutkan kontrak dengan Arema Cronus. Manajemen Arema pun membenarkan bahwa Hasim Kipuw memang ingin pindah ke Bali United.
Hasim Kipuw sudah berbicara baik-baik dengan manajemen. Dia pamit ingin ke Bali United. Hasim Kipuw dilepas permanen. Tidak dipinjamkan. Kami sampaikan terima kasih kepada Hasim Kipuw atas dedikasinya selama ini, ungkap General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

lafontepizze.com togel singapur Sumber: Sidomi