Barca Keok di El Clasico, Lionel Messi: Selamat, Cristiano Ronaldo!

Pasca pertandingan, La Pulga mendatangi Cristiano Ronaldo dan mengucapkan selamat untuk sang rival abadi. Hal ini semakin membuktikan, tidak ada permusuhan antara keduanya, bertolak belakang dengan yang digembar-gemborkan media.
Lionel Messi sejatinya layak kecewa. Barcelona gagal menambah jarak menjadi 13 angka dari Real Madrid. Alih-alih demikian, klub Catalan justru tumbang 1-2 dari sang musuh bebuyutan, di Camp Nou pula. Kini, Madrid tinggal berjarak tujuh poin dari Barcelona.
Messi sendiri tidak bermain secemerlang biasa. Ia hanya memperoleh nilai 6,8. Di sisi lain, La Pulga tidak bermain terlalu buruk. Ia sempat nyaris mencetak gol dengan tendangan chip. Namun ketika Cristiano Ronaldo mampu mencetak gol kemenangan timnya, Messi tidak demikian.
Yang menarik, meski semestinya terluka oleh kekalahan Barcelona tersebut, Messsi tetap berdiri tegak di lapangan. Dilaporkan SPORT, Messi mendatangi Cristiano Ronaldo pasca peluit panjang berbunyi, lantas memberikan ucapan selamat. Sebuah aksi sederhana yang nilainya sangat mahal.
Sikap Messi ini seperti menegaskan ucapan-ucapan sebelumnya. La Pulga selalu menyebut, dirinya tidak berkompetisi dengan Cristiano Ronaldo, dan semua perbandingan hanyalah kreasi media. Bagi Messi, bermain baik untuk memberikan kemenangan bagi Barcelona adalah hal utama. Ia berulang kali meyakinkan pula, trofi kolektif jauh lebih utama dibandingkan gelar individual.
Pers selalu mencari perbandingan dan hal-hal semacam itu. Satu-satunya yang ingin saya lakukan adalah memebantu tim berkembang dari tahun ke tahun. Saya tidak membandingkan diri dengan Cristiano atau orang lain. Saya hanya memikirkan diri sendiri, teman-teman, dan cara memenangi pertandingan, tutur Messi kepada MBC.

lafontepizze.com togel hari ini Sumber: Sidomi