Belanda Menang Terus, Optimis Tatap Kualifikasi Piala Dunia 2018

Menahan imbang Republik Irlandia, mengalahkan Austria, dan kemudian menumbangkan Polandia menjadi satu hasil yang sangat impresif dan membuat mereka jadi semakin yakin menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2018 pasca Euro 2016 nanti.
Belanda memang gagal masuk ke Piala Eropa di musim panas ini karena hanya mengakhiri fase kualifikasi di peringkat empat Grup A dibawah Republik Ceko, Islandia, dan Turki yang akhirnya lolos langsung sebagai peringkat ketiga terbaik. Kekecewaan besar pun menghinggapi Belanda namun mereka tidak mempertahankannya terlalu lama karena sadar punya kewajiban untuk bangkit. Dan kebangkitan itu pula yang berhasil mereka tunjukkan selama beberapa pekan terakhir ini.
Semua berawal dari keberhasilan menahan imbang Irlandia lewat gol telat dari Luuk de Jong. Kemudian bermain di markas Polandia, Belanda mampu menang 1-2 dan diakhiri dengan kemenangan 0-2 atas Austria dimana Vincent Janssen menjadi bintang disana. Tiga hasil bagus itu tak ayal membuat Danny Blind selaku pelatih Belanda merasa sangat senang.
Sebagai sebuah tim, kami menjadi lebih bervariasi dan tidak bisa diprediksi. Kami mulai bisa melihatnya saat melawan Polandia dimana kami bisa menyerang dan bertahan dengan sama bagusnya. Variasi dari sisi sayap lewat (Quincy) Promes dan (Steven) Berghuis juga berbeda dibanding saat di Kualifikasi Euro lalu, jelas Blind.
Kemenangan melawan Polandia dan Austria tersebut memang sangat menyenangkan bagi kubu Belanda. Pasalnya, dua negara tersebut dianggap sebagai dua kuda hitam yang ada saat ini dan dirasa bisa menambah kepercayaan diri Belanda di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang akan dimulai pada 6 September dimana Belanda akan melawan Swedia.
Saya senang kami menjalani pertandingan uji coba melawan dua tim bagus. Kami mengakhiri petualangan musim ini dengan bagus dan baru akan berjumpa lagi di Bulan Agustus.

lafontepizze.com Situs Agen SBOBET Terpercaya, Casino Online