Berita Bola Terkini: Menpora Sentil Tim Transisi

Menurut Menpora, kinerja Tim Transisi terbilang lambat.
Mereka (Tim Transisi) kurang cak-cek (gesit) dalam bekerja. Kan dari dulu saya minta segera undang klub-klub, tapi baru kemarin (dilakukan). Itu contoh kecil, sebut Imam Nahrawi di Jakarta beberapa waktu lalu.
Saya akui Tim Transisi kurang pede (percaya diri) dan bekerjanya kurang cepat. Tapi saya tidak menyesal pilih mereka. Mereka adalah orang-orang yang terseleksi dengan baik, lanjutnya.
Situasinya tidak mudah karena apa yang disampaikan Tim Transisi selalu dianggap salah oleh sebagian pihak. Yang jelas, hari ini bola ada di tangan saya. Saya akan melihat itu secara objektif dan kemudian harus dilakukan langkah cepat, tetapi saya harus berterima kasih kepadaTim Transisi, imbuh Menpora.
Sebelumnya, Tim Transisi mengeluhkan kurangnya kewenangan yang diberikan oleh Menpora sehingga kinerja mereka terhambat, termasuk dalam upaya mereformasi sepakbola nasional dengan menggagas Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. Tim Transisi pun akhirnya mengembalikan mandat kepada Menpora.
Kami sudah berikan solusinya kepada Menpora (Imam Nahrawi), tapi kemudian harus menunggu komunikasi dengan Istana (pemerintah pusat) dulu, ungkap salah satu anggota Tim Transisi, Cheppy Wartono.
Ketika kami mau jalan, seperti menggerakkan KLB (PSSI), kita mau pakai apa? Kita saja amunisi tidak dikasih. Ya, ini faktanya seperti itu, tambahnya.

lafontepizze.com bola online Sumber: Sidomi