Berita Bola Terkini: Mundari Karya Dipecat Barito Putera?

Bahkan, manajemen Barito Putra mempertimbangkan akan memecat sang pelatih. Benarkah?
Bos Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, dikabarkan sangat kecewa dengan kekalahan kandang atas PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 tersebut.
Beliau (Hasnuryadi Sulaiman) sebagai manajer akan melakukan perombakan di tubuh Barito Putera, sebut Media Officer Barito Putera, Verdy Bagus Hendratmoko, menyampaikan pesan dari Hasnuryadi Sulaiman.
Pelatih juga di sini akan ditegaskan memang ada, mungkin, pergantian. Pemain juga akan dievaluasi total. Semua bagian dari tim harus dirombak total, lanjutnya.
Ini statement dari beliau yang kami terima. Mungkin ini barangkali bisa menjadi jawaban atas banyak pertanyaan dari publik, baik melalui media sosial maupun media massa, tambah Verdy Bagus Hendratmoko.
Di tangan Mundari Karya, Barito Putera memang tampil kurang maksimal selama berlaga di kompetisi ISC A 2016 sejauh ini. Puncaknya adalah kekalahan dari PSM Makassar. Bahkan, Laskar Antasari tertinggal dua gol dari tim tamu dan hanya bisa membalas satu gol lewat penalti.
Sekali lagi kepada masyarakat Banua, khususnya Barito Mania, Bapak Hasnuryadi Sulaiman meminta maaf yang sedalam-dalamnya, yang sebesar-besarnya, tutup Verdy Bagus Hendratmoko.

lafontepizze.com bola online Sumber: Sidomi