Berita Bola Terkini: Rahmat Afandi Batal ke Persiba

Setelah Adam Alis, kini Rahmat Afandi yang memutuskan batal merapat. Eks penyerang Persija Jakarta dan Mitra Kukar itu memilih ikut gerakan boikot turnamen yang digalakkan oleh Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).
Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Persiba Balikpapan, Eduard Tjong. Menurutnya, Rahmat Afandi sebenarnya sudah bersedia bergabung. Namun setelah APPI mendeklerasikan gerakan boikot turnamen, ia membatalkan niat bergabung dengan tim Beruang Madu.
Rahmat Afandi saya sudah saya tawar, oke. Begitu mau berangkat, dia bilang, Coach saya minta maaf, karena saya komitmen sama APPI. Hampir semua (pemain), keluh Eduard Tjong beberapa waktu lalu.
Begitu juga Adam Alis. Dia mau ke sini, tapi kalau ditegur sama APPI, dia berhenti. Kalau kita bayar kan rugi, imbuhnya.
Eduard Tjong pun kemungkinan besar akan mengarahkan bidikannya kepada pemain-pemain yang kurang terkenal karena hampir semua pemain top di Indonesia berhubungan dengan APPI.
Memang yang kita butuhkan striker. Saya lagi mencari, tidak gampang, karena sebagian pemain hubungannya dengan APPI. Itu yang bikin saya susah, ujar mantan pelatih Persela Lamongan, Persiram Raja Ampat, Persis Solo, dan Persiba Bantul ini.
Terpaksa kita lihatlah. Sekarang saya tidak bisa lagi hadapi pemain yang punya nama. Kita lihat di Divisi Utama yang kira-kira punya naluri gol, tutup Eduard Tjong.

lafontepizze.com bola online Sumber: Sidomi