Boaz Solossa Dilepas Klub Timor Leste, Carsae FC

Penyebabnya adalah mantan striker Persipura Jayapura itu kesulitan memperoleh izin kerja di Timor Leste. Tak hanya Boaz Solossa, rekannya di Persipura dulu, Imanuel Wanggai, juga dilepas oleh Carsae FC sebelum kontrak usai.
Keduanya (Boaz Solossa dan Imanuel Wanggai) sudah pasti dilepas Carsae FC dan akan kembali ke Indonesia, ungkap Jimmy Mak, agen yang membawa Boaz Solossa dan Imanuel Wanggai ke Timor Leste beberapa waktu lalu.
Pihak klub melihat sudah sulit bagi keduanya untuk memperoleh izin kerja. Setelah laga pada 7 April keduanya sudah tidak lagi menjadi pemain Carsae FC, lanjutnya.
Selain Boaz Solossa dan Imanuel Wanggai, sebenarnya masih ada satu lagi pemain Indonesia yang bergabung dengan Carsae FC, yakni Oktovianus Maniani. Namun, pesepakbola yang juga berasal dari Papua itu tidak dilepas karena manajemen Carsae FC ingin membantunya mendapatkan izin kerja.
Namun, waktu untuk Oktovianus Maniani untuk dapat izin kerja juga tidak banyak. Izin kerjanya harus keluar pada 9 April 2016. Jika tidak, ia juga harus pergi sama seperti Boaz Solossa dan Imanuel Wanggai, beber Jimmy Mak.
Boaz Solossa, Imanuel Wanggai, dan Oktovianus Maniani menjadi bagian dari eksodus sejumlah pemain Indonesia ke Timor Leste. Selain ketiganya, masih ada beberapa pemain nasional lainnya yang meniti karier di Timor Leste, termasuk Patrich Wanggai, Titus Bonai, Abdul Rahman Sulaeman, dan lainnya.

lafontepizze.com Situs Agen SBOBET Terpercaya, Casino Online