Bursa Transfer Liga Spanyol: Valencia Pinjam Guilherme Siqueira

Bek kiri Atletico Madrid tersebut tidak mendapatkan tempat di tim inti Diego Simeone. Siqueira yang sebelumnya pernah bermain untuk Benfica, Udinese, dan Granada, menjadi pilihan Gary Neville untuk memperbaiki kinerja lini belakang timnya.
Hingga jornada 22, Valencia bersama Gary Neville bukannya membaik, malah menukik lebih jauh ke bawah. Meskipun lolos ke semifinal Copa del Rey, Los Che sementara ini makin dekat ke zona degradasi, hanya berbeda lima angka saja. Sembilan laga berlalu bagi Neville di La Liga, dan belum satu pun yang bisa dimenanginya.
Kini, sang pelatih berharap pada Guilherme Siqueira. Bek kiri yang bisa dimainkan sebagai pemain sayap tersebut cukup berpengalaman di Liga Spanyol. Hanya saja, masuknya Filipe Luis di Atletico Madrid, membatasi peluangnya masuk di starting XI. Belum lagi masalah temperamen Siqueira yang cukup tinggi.

Situs resmi Valencia sudah mengumumkan, Valencia dan Atletico Madrid sudah sepakat tentang transfer Guilherme Siqueira hingga 30 Juni 2017. Sang pemain akan menjalani tes pada Senin (1/2/2016).
Keberhasilan Valencia merekrut Siqueira ini membuat Newcastle United, klub Liga Inggris, terpaksa gigit jari. Pasalnya, sang bek spesialis bola mati ini awalnya diduga akan mengikuti eksodus para pemain Liga Spanyol ke Premier League. Namun pada akhirnya, Siqueira lebih memilih bertahan di La Liga.
Sebelum hijrah ke Atletico Madrid, Guilherme Siqueira sempat menjadi perhatian di Liga Spanyol berkat penampilan impresifnya bersam Granada. Bahkan, Real Madrid nyaris saja mendapatkan bek kiri asal Brazil tersebut. Namun transfer Siqueira batal di detik-detik akhir, ia pergi ke Benfica, lantas bergabung ke ATM di musim berikutnya.

lafontepizze.com togel singapur Sumber: Sidomi