Cristiano Ronaldo Mulai Mandul? Ia Masih Bisa Main Sampai 34 Tahun!

Namun menurut mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, CR7 masih bisa bermain di level tertinggi hingga usia 34 tahun, atau sekitar tiga musim lagi. Apa alasan Capello menilai Ronaldo sangat tinggi?
Kemenangan Real Madrid atas Granada 1-2 akhir pekan lalu masih jadi perbincangan hangat. Bukan cuma karena gol ajaib Luka Modric, tetapi juga karena tidak berdayanya Cristiano Ronaldo. Menghadapi pertahanan selevel Granada, CR7 nyaris menghilang sepanjang pertandingan. Ia punya beberapa peluang, tetapi tembakannya tidak terkontrol.
Bukan kali ini saja Cristiano Ronaldo mengecewakan. Musim ini ia masih bisa mencetak 19 gol di Liga Spanyol. Namun hal itu terjadi ketika Real Madrid bertemu dengan tim-tim gurem. Sebagai contoh, delapan dari 19 gol yang dikemas Ronaldo dibukukan ke gawang Espanyol. Ketika bertemu Barcelona, Atletico Madrid, Sevilla, hingga Villarreal, CR7 menguap lagi.
Tapi bagi Fabio Capello, lain cerita. Ia menilai, dengan insting mencetak gol yang sangat tinggi, Ronaldo masih bisa bersaing di liga elite Eropa. Kepada Cadena COPE Capello menyebut, Cristiano Ronaldo masih memiliki tiga tahun lagi di dunia sepak bola. Mudah saja (alasannya), diabakal lebih berpengalaman (menyikapi perubahan dan beradaptasi pada pertandingan).
Capello mengingatkan, yang perlu diperhatikan dari Ronaldo adalah ketajamannya. Oleh karenanya sang pelatih asal Italia menyiratkan, tim yang menaungi Ronaldo mesti memasok banyak bola untuk meraih keistimewaan sang bintang internasional Portugal.
Dikutip CNN Indonesia Capello menyebut, Cristiano Ronaldo menjaga dirinya (kebugaran fisik) dengan baik dan ia masih bisa bermain hingga usia 34. Tidak akan mudah mencari pencetak gol (ulung) seperti dirinya.

lafontepizze.com Situs Agen SBOBET Terpercaya, Casino Online