Eden Hazard Menurun Drastis, Guus Hiddink Merasa Aneh

Menurut Hiddink, sulit untuk mencari tahu kenapa performa Hazard bisa anjlok seperti itu karena sang pemain sendiri merupakan tipikal orang yang pendiam.
Musim lalu Hazard benar-benar menjadi pemain kunci di tim asuhan Mourinho. Kerjasamanya dengan Willian, Diego Costa, Cesc Fabregas, dan yang lainnya berhasil membawa Chelsea kembali meraih gelar juara Premier League setelah terakhir kali merengkuhnya pada 2010 lalu di era Carlo Ancelotti. Hazard juga dinobatkan sebagai pemain terbaik musim itu dan tidak heran jika performanya yang menurun drastis musim ini membuat banyak pihak kaget.
Sulit memang untuk mengetahuinya. Terhadap beberapa pemain, kamu bisa meminta mereka berlibur selama seminggu atau melakukan hal lainnya. Ia juga mendapatkan waktu libur ketika mengalami cedera dan kami berharap ia bisa segera kembali. Saya juga berkata padanya untuk menikmati permainan dan bermain seperti layaknya anak-anak yang bisa lepas ketika memainkan bola, jelas Hiddink.
Di sisi lain, sifat Hazard yang tidak terlalu banyak omong juga dikatakan Hiddink semakin menyulitkannya untuk membantu dirinya keluar dari permasalahan tersebut. Namun Hiddink tetap bisa menghormati sifat yang dimiliki oleh para pemainnya di Chelsea saat ini.
Saya tidak berkata bahwa Eden sudah kehilangan gairah untuk bermain, tapi ia adalah orang yang pendiam dan sulit untuk mengerti atau membaca pikirannya. Ia bukan tipe pemain yang sering bertanya apa yang bisa saya lakukan? karena pastinya penghargaan yang ia raih tahun lalu (Pemain Terbaik Liga Inggris) sudah cukup untuk memberinya rasa percaya diri.
Ia juga tidak sering bertanya bagaimana caranya untuk menyelesaikan masalah ini? karena memang ia orang yang pendiam. Sulit memang ketika melihat pemain terbaikmu bermain bagus dalam satu musim namun di musim berikutnya permainan terbaiknya malah menghilang.

lafontepizze.com togel hari ini Sumber: Sidomi