Fans Atletico: Florentino Perez Bertahanlah, Biar Real Madrid Selalu Kalah!

Seruan ini terdengar di sekeliling stadion Vicente Calderon dalam laga ATM kontra Real Sociedad. Seruan itu merupakan sindiran atas performa Madrid yang jeblok selama dipimpin oleh Perez: satu gelar juara Liga Spanyol dalam tujuh tahun terakhir.
Sebelumnya, ketika Real Madrid dipermalukan oleh Atletico Madrid 0-1 di Santiago Bernabeu, Madridistas mengeluarkan pernyataan jelas. Seisi stadion mendengarkan teriakan mereka, Florentino, dimision! alias Florentino mundur! Ini adalah puncak kekesalan Madridistas setelah kehancuran yang dialami tim mereka musim ini.
Real Madrid kehilangan Carlo Ancelotti yang dipecat. Namun sebagai ganti, hanya mendapatkan Rafael Benitez. Sang pelatih baru pun tidak bertahan lama. Enam bulan berlalu, ia meninggalkan Bernabeu dengan sejumlah luka. Salah satunya, Los Blancos dihajar oleh Barcelona 0-4.
Florentino Perez menunjuk Zinedine Zidane, berharap sang legenda bakal seperti Pep Guardiola. Namun menangani Real Madrid di pertengahan musim sangatlah berat untuk Zizou. Ia sempat memberikan rentetan kemenangan, sebelum ditahan imbang Malaga, lalu tumbang dari Atletico Madrid 0-1 akhir pekan lalu.
Bagi Madridistas, kehancuran Real Madrid disebabkan oleh Florentino Perez. Oleh karenanya, tuntutan mundur mereka keluarkan. Perez sendiri dilaporkan oleh SPORT, tengah mempertimbangkan untuk menggelar pemilihan presiden Real Madrid lebih cepat pada musim panas ini. Alias, maju setahun dari yang seharusnya pada 2017.
Namun, fans Atletico Madrid punya cara unik untuk memperolok kisruh yang diderita Real Madrid. Dalam laga kontra Real Sociedad, yang terdengar justru chant Florentino, quedate alias Florentino, bertahanlah. Fans ATM yakin, selama Florentino Perez bertahan, Real Madrid akan sulit bersaing dengan tim kesayangan mereka.

lafontepizze.com togel singapur Sumber: Sidomi