Final Liga Champion 2016: Atletico Madrid Adalah Lawan Terburuk Real Madrid!

45 WIB. Namun menurut Carlo Ancelotti, mantan pelatih Los Blancos, dari semua lawan yang mungkin dihadapi Real Madrid di final, Atletico adalah yang terburuk. Apakah ini sinyal dari Don Carlo, Madrid bakal gagal meraih Undecima?
Sepanjang perjalanan menuju final Liga Champions musim ini, Atletico Madrid memang menghasilkan penampilan luar biasa. ATM menumbangkan PSV Eindhoven, Barcelona, dan Bayern Munchen di babak sistem gugur. Ketiganya adalah para jawara liga-liga Eropa. Barca dan Bayern bahkan lebih diunggulkan untuk lolos.
Namun nyatanya, Atletico Madrid yang dikomandoi Diego Simeone berhasil menjungkirbalikkan semua ramalan. Dan kini, tinggal satu tim lagi yang perlu dihabisi, Real Madrid. Jika hal ini terwujud, Atletico akan pertama kalinya menjadi juara Liga Champions, melewati pencapaian cuma menembus final di tahun 1974 dan 2014.
Penampilan Atletico yang ampuh inilah yang membuat Carlo Ancelotti mewanti-wanti Real Madrid. Dikutip dari SPORT, Don Carlo menegaskan, Saya pikir Real Madrid melawan tim terburuk yang mungkin dihadapi di final, karena Atletico adalah tim yang sangat-sangat tangguh. Mereka adalah tim yang tidak kebobolan apa pun, dan tidak akan terkoyak oleh satu serangan. Setiap final pastilah berat.
Khusus Diego Simeone, Ancelotti menilai sosok pelatih Atletico Madrid itu bukan cuma punya taktik andal dalam organisasi permainan. Simeone masuk jajaran pelatih hebat karena jago membangun hubungan dengan para pemain.
Saya mengenal Simeone sejak menjadi pemain. Ia pemain yang tangguh, sangat berkonsentrasi. Hal yang sama terjadi saat ia menjadi manajer. Saya pikir Simeone sangat fokus pada detail kecil, sehingga ia bisa membentuk pertahanan ampuh. Ia juga punya hubungan istimewa dengan para pemain Atletico Madrid.

lafontepizze.com bola online Sumber: Sidomi