Firman Utina Cemaskan Timnas Indonesia

Kondisi ini dicemaskan oleh gelandang senior yang juga sering dipercaya menjabat sebagai kapten Timnas Indonesia, Firman Utina.
FIFA menjatuhkan sanksi skorsing tanpa batas waktu kepada persepakbolaan Indonesia akibat polemik yang terjadi antara PSSI dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Sudah setahun Kemenpora membekukan PSSI yang kemudian berimbas pada sanksi FIFA.
Satu tahun cukup lama. Satu tahun PSSI tidak ada otomatis liga juga tidak ada sehingga kita tidak tahu siapa pemain yang lebih siap, ujar Firman Utina di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kondisi ini jelas sangat sulit karena tim nasional tidak bisa dibangun secara instan. Harus step by step membangun timnas dan mengumpulkan pemain-pemain yang bagus, lanjut pemain yang kini memperkuat Sriwijaya FC ini.
Samsul ArifTak hanya Firman Utina, hal yang sama juga dirasakan oleh Samsul Arif. Striker langganan tim Merah Putih yang sekarang membela Persib Bandung ini mengaku rindu bermain untuk Timnas Indonesia lagi.
Mudah-mudahan sanksi FIFA cepat dicabut, Insya Allah bisa membawa prestasi buat negara. Mungkin dalam beberapa tahun terakhir kami belum bisa memberikan prestasi, tapi sudah terlalu banyak event internasional yang kita lewatkan, sesalnya.
Mimpi setiap pemain di negeri ini ingin menjadi pemain tim nasional. Timnas bagi pemain adalah sakral, tambah eks pemain Arema Cronus ini.

lafontepizze.com bola online Sumber: Sidomi