Hasil Liga Jerman Terbaru: Schalke 04 vs Bayer Leverkusen 2-3, Kokoh di Tiga Besar

Drama terjadi di Veltins Arena pada Minggu (24/4/2016) ketika tuan rumah sempat unggul dua gol via Eric Maxim Choupo Moting dan Leroy Sane. Namun secara ajaib The Werkself membungkam Schalke berkat tiga gol di babak kedua oleh Julian Brandt, Karim Bellarabi, dan Javier Chicharito Hernandez.
Tidak ada yang bisa menyentuh Bayer Leverkusen di peringkat ketiga klasemen Liga Jerman, setidaknya hingga dua spieltag ke depan. Pasukan Roger Schmidt meraup angka ke-15 mereka dari lima pertandingan terakhir, dari Schalke yang kini di ujung tanduk memburu tiket zona Liga Champions berjarak empat poin dari Hertha. Padahal tuan rumah luar biasa di paruh pertama.
Menit kelima, Schalke semestinya sudah membuka kran gol mereka melalui titik putih. Namun, tendangan penalti Klaas Jan Huntelaar gagal. Sakit tersebut tidak bertahan lama. Sembilan menit berselang, Schalke akhirnya menjebol gawang Bernd Leno via Eric Maxim Choupo Moting yang menyelesaikan bola kiriman Max Meyer.

Hari Bayer Leverkusen tampak gelap ketika dalam waktu setengah jam, mereka tertinggal dua gol. Max Meyer kembali menciptakan assist untuk pemain masa depan, Leroy Sane. Hingga babak pertama tidak ada tanda-tanda Leverkusen bangkit, dan tuan rumah tampak sepenuhnya bakal mengamankan tiga poin.
Namun, keputusan Schmidt mengubah formasi, dengan masuknya Stefan Kiessling di awal babak kedua, mengubah segalanya. Ketika Julian Brandt menjejalkan gol ke gawang Ralph Fahrmann di menit 54, sekilas itu hanya gol penghibur belaka. Tapi hanya dua menit kemudian, Schalke kembali kebobolan oleh Karim Bellarabi, sang pencipta assist untuk gol pertama.
Dalam keadaan demikian, Schalke guncang. Gol ketiga Leverkusen hanya dalam rentang enam menit, pada menit 60 oleh Chicharito, membalikkan keadaan. Tuan rumah melepaskan semua yang bisa mereka lakukan hingga peluit panjang berbunyi, skor tetap 2-3 untuk Leverkusen. Schalke tergolek di peringkat ketujuh, dan bisa semakin jauh dari zona Liga Champions.

Gol: Eric Maxim Choupo Moting 14, Leroy Sane 29/ Julian Brant 54, Karim Bellarabi 56, Javier Chicharito Hernandez 60

lafontepizze.com Situs Agen SBOBET Terpercaya, Casino Online