Indra Sjafri Akui Beban Bali United Kian Berat

Pasalnya, I Gede Sukadana dan kawan-kawan telah menelan kekalahan dua kali beruntun dari Arema Cronus dan Persija Jakarta sehingga peluang Bali United untuk lolos dari Grup B kian menipis.
Usai dikalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-2 di kandang sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, beberapa waktu lalu, Indra Sjafri pun mengungkapkan kekecewaannya dan menilai para pemain Laskar Tridatu tidak menunjukkan performa maksimal.
Saya tidak pernah melihat sebelumnya Bali United tampil seperti ini. Organisasi tim tidak berjalan dengan baik, kita main datar saja Beberapa pemain tidak maksimal, tidak bermain secara kolektif. Ini beda sekali, keluh mantan pelatih Timnas Indonesia U19 ini.
Ini menjadi pekerjaan penting bagi kita untuk perbaikan ke depan. Jangan tanya peluang kita lolos, masih ada dua pertandingan. Yang jelas, peluang kita lolos semakin berat, ulas Indra Sjafri.
Dari kubu tim Macan Kemayoran, Paulo Camargo selaku pelatih Persija tampaknya puas dengan penampilan yang disuguhkan Ismed Sofyan dan kawan-kawan di laga kontra Bali United. Apalagi, di laga pertama melawan PS TNI, Persija mengalami kekalahan.
Pertandingan yang berat, apalagi setelah kami kalah di pertandingan pertama (saat melawan PS TNI). Pemain bekerja keras (di laga kontra Bali United), ujar Paulo Camargo.
Ini sangat bagus bagi Persija, jika kita kalah lagi, itu akan sangat buruk bagi kami, imbuh pelatih asal Brasil ini.

lafontepizze.com togel hari ini Sumber: Sidomi