Jadi Pesepak Bola Berkat Barcelona, Begini Munir Permalukan Mereka

Pada 22 Oktober lalu, Valencia yang masih dilatih oleh Cesare Prandelli memainkan Munir sebagai pengganti rekannya yang juga berlatar belakang Barcelona, Martin Montoya.

Ia tampil di awal babak kedua, saat Valencia telah tertinggal 0-1 lewat gol Lionel Messi di menit ke-22, babak pertama. Tapi memasuki menit ketujuh babak kedua, Munir tampil membuat kedudukan menjadi 1-1.

Bahkan saat itu Valencia nyaris meraih kemenangan, lantaran persis empat menit setelah gol Munir, rekannya Rodrigo Moreno menambah gol untuk keunggulan Los Che. Sayanya, memasuki menit ke-60 Barca kembali menunjukkan geliatnya. Luis Suarez membalas di menit ke-62, dan Messi menambah gol lewat titik penalti hingga Valencia kalah 2-3.

Minggu (19/3), Munir akan kembali bertandang ke Camp Nou dan tetap memberikan motivasi tersendiri baginya, terlepas golnya di awal musim tak membuahkan kemenangan untuk Los Che.

Dia datang membawa status sebagai penyumbang gol terbanyak di Valencia dengan lima golnyaempat gol di La Liga dan satu gol di Piala Raja.* Zulfikar Akbar

BERITA TERKAIT

lafontepizze.com Situs Agen SBOBET Terpercaya, Casino Online