Jika Batal ke MU, Jose Mourinho Menyeberang ke Real Madrid

Demikian yang diyakini oleh mantan presiden Los Blancos, Ramon Calderon. Menurutnya, Florentino Perez sangat ingin Mou melatih Madrid kembali, seperti yang terjadi pada periode 2010 hingga 2013.
Ramon Calderon, yang selama ini bermusuhan dengan Florentino Perez menuturkan, Jika Mourinho tidak menandatangani kontrak dengan Manchester United, ia akan menjadi pelatih berikutnya untuk Real Madrid (setelah Zinedine Zidane dipecat). Jika Madrid tidak memenangi apa pun (musim ini), kita akan melihat Mourinho kembali melatih.
Ketika Mourinho datang lagi ke Madrid, maka kita akan kembali menyaksikan perang kalimat, penyulutan api (provokasi), konferensi pers yang tidak nyaman, FIFA, UEFA, UNICEF era Mourinho bukanlah yang terbaik untuk klub ini. Sekarang, tanpa Mou, situasi lebih tenang.
Calderon juga menilai, Florentino Perez sudah berusaha membujuk Mourinho kembali ke Real Madrid sejak musim panas lalu. Namun ketika itu Mou masih melatih Chelsea. Akhirnya dari semua pelatih tersisa, Perez memilih Rafael Benitez yang ujung-ujungnya dipecat juga.
Presiden (Florentino Perez) berusaha untuk menarik kembali Mou sejak tahun kemarin. Florentino sudah mencoba hal tersebut beberapa kali (tetapi selalu gagal). Yang pasti, jika segalanya (musim ini) tidak berjalan dengan baik, (era) Zidane tidak akan berlanjut.
Ramon Calderon sendiri menilai, Real Madrid musim ini semakin penuh dengan masalah. Terlalu banyak kejadian yang menyebabkan Los Blancos terpuruk, saat ini ada di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol, satu poin di bawah Atletico Madrid.
Calderon menyebut, Sepanjang musim ini, para pemain (Real Madrid) sadar adanya tekanan besar dari petinggi klub. Tiba-tiba saja mereka (petinggi klub) memberi ucapan manis tentang (Benitez), pelatih yang dipecat dua minggu sebelumnya. Lalu, (para petinggi) meletakkan (Zidane) pelatih yang pengalamannya cuma di Segunda Division B.
Madrid memiliki kiper (Keylor Navas) yang sebelumnya ingin mereka jual. Tapi Madrid sendiri masih berpikir untuk mendapatkan David De Gea, setelah kiper mereka (Keylor) banyak menyelamatkan tim dan memberikan sekian poin. Meskipun demikian, Madrid masih menunjukkan mental yang sangat tangguh.

lafontepizze.com togel singapur Sumber: Sidomi