Kylian Mbappe Dapat Peringatan Serius Dari Karim Benzema

Melihat bahwa juniornya berada dalam posisi seperti itu, Karim Benzema langsung menawarkan sebuah saran terkait keputusan apa yang harus diambil Mbappe jika melihat usianya yang masih sangat muda.
Baru berumur 18 tahun, striker AS Monaco tersebut memang sudah dikatakan sebagai fenomena tersendiri di sepakbola Eropa saat ini. Performa trengginasnya membuatnya bisa mantap mengisi lini depan Monaco dan eloknya lagi ia bisa menghiasnya dengan sejumlah gol untuk menegaskan kedudukan Monaco di papan atas klasemen Liga Prancis.
Fakta tersebut langsung membuat mata klub-klub besar Eropa menangkap sebuah cahaya terang dari Monaco. Sejumlah tim sudah masuk dalam daftar peminat Mbappe meski Benzema memintanya untuk banyak berpikir ketika sudah berurusan dengan karir, terlebih ia masih berusia muda.
Banyak yang mengatakan bahwa ia seorang fenomenal dan seorang pemain hebat. Sejujurnya, saya belum pernah melihatnya beraksi secara langsung. Sepakbola itu keras, terutama di klub besar. Saya datang ke Real Madrid di usia 21 tahun dan sebelumnya saya sudah melakukan banyak hal bagus bersama Lyon. Tapi di Madrid, saya langsung merasa tertampar, jelas Benzema.
Musim pertama saya disini begitu sulit. Jauh dari keluarga membuat segalanya tidak sama lagi. Tapi berdasarkan omongan orang-orang, Mbappe adalah pemain bagus dan saya harap ia bisa mendapatkan karir yang lebih cemerlang ke depannya meski itu harus ia lakukan selangkah demi selangkah.
Dan saya rasa, ia tak harus mencari klub lain secepat ini. Sekarang situasinya memang baik namun belum tentu di kemudian hari akan sama dan itulah masalahnya. Ia masih 18 tahun dan kita masih harus melihat bagaimana caranya mengatasi situasi sulit.

lafontepizze.com togel singapur Sumber: Sidomi