La Nyalla Mattalitti Mangkir, Ini Kata Jaksa Agung

Jaksa Agung, Muhammad Prasetyo, pun angkat bicara mengenai tidak hadirnya La Nyalla Mattalitti ini.
Muhammad Prasetyo menegaskan bahwa La Nyalla Mattalitti masih akan diberi satu kesempatan lagi untuk menghadiri panggilan pemeriksaan. Namun, jika mangkir lagi, maka Ketua Kantor Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur itu akan dipanggil secara paksa.
Ada tata cara untuk upaya jemput paksa, satu kali tidak memenuhi panggilan, dua kali masih tetap maka upaya jemput paksa akan dilakukan, tandas Muhammad Prasetyo beberapa waktu lalu.
Kita harap, tanpa upaya jemput paksa (La Nyalla Mattalitti) sudah memenuhi panggilan pemeriksaan, tambahnya.
Terkait tudingan La Nyalla Mattalitti yang menyebut bahwa penetapan tersangka itu berbau politis dan ada hubungannya dengan upaya penggulingan dirinya dari kursi Ketua Umum PSSI, Muhammad Prasetyo membantah tegas.
Yang pasti, kejaksaan dalam menegakkan hukum ada dasarnya, ada bukti-fakta dan dilakukan secara terukur. Kejaksaan melakukan penegakan hukum secara terukur, tidak mencari-cari, tukas Jaksa Agung.
Politik apa? Yang menuding yang mempolitisir, yang menuding yang membawa-bawa ke ranah politik. Saya tekankan kepada masyarakat justru yang bicara itu yang membawa kasus ini ke ranah politik, imbuh Muhammad Prasetyo.

lafontepizze.com bola online Sumber: Sidomi