Leicester City Akan Perpanjang Kontrak Claudio Ranieri

Hal itu memang ditegaskan sendiri oleh Aiyawatt Srivaddhanaprabha, vice-chairman mereka asal Thailand, yang mengatakan bahwa pihak klub dan Ranieri akan duduk bersama membahas masalah tersebut.
Ketika masuk menggantikan Nigel Pearson di awal musim ini, Ranieri yang baru saja gagal total melatih Timnas Yunani mendapatkan kontrak tiga tahun di King Power Stadium. Manajer asal Italia itu mendapatkan target jangka panjang untuk bisa membawa Leicester ke Eropa, namun target itu hancur berantakan karena Ranieri malah bisa mengirim timnya ke Eropa lebih cepat plus menjadi juara Premier League.
Maka, tak heran jika pemilik klub pun merasa puas dengan kinerja Ranieri. Tak hanya manajer asal Roma itu saja tentunya yang akan ditawari kontrak baru, namun juga dua asistennya yakni Craig Shakespeare dan Steve Walsh.
Ketika musim berakhir, kami akan membicarakan itu (kontrak baru) bersama Ranieri. Kami akan duduk bersama, membicarakan sesuatu, dan ini adalah soal jangka panjang, tidak hanya sampai September nanti saja, tutur Aiyawatt.
Saya senang ketika orang yang bekerja untuk saya merasa senang dan menikmati pekerjaannya. Dan saya rasa mereka berdua (Shakespeare dan Walsh) juga sudah setuju dengan kontrak baru. Mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa disini dan senang melakukannya juga.
Leicester sendiri akan menutup musim mereka yang fantastis ini di markas Chelsea akhir pekan ini. Dan sang juara bertahan pun pada akhirnya harus memberikan guard of honour pada sang juara baru nantinya. Momen ini juga akan menjadi penting bagi Ranieri karena lebih dari satu dekade lalu ia didepak oleh Chelsea karena merasa ia tak punya potensi untuk menjadi juara liga.

lafontepizze.com togel singapur Sumber: Sidomi