Liverpool Tahan Imbang Dortmund, Ini Komentar Divock Origi

Gol yang dikemas striker muda asal Belgia tersebut membawa The Reds punya satu gol tandang yang sangat berharga dalam laga yang berakhir imbang 1-1 itu. Maka, tidak heran jika sang striker merasa sangat senang bisa menjalankan tugasnya dengan baik.
Dibanding dengan Daniel Sturridge dan Christian Benteke, Jurgen Klopp memang memilih Origi untuk menjadi striker tunggal timnya di pertandingan tadi. Pemuda berusia 20 tahun itu pun menjawabnya dengan elegan berupa sebuah gol di babak pertama yang membawa Liverpool unggul 0-1. Meski Mats Hummels bisa menyamakan skor, namun tak dapat dibantah lagi bahwa Liverpool sangat puas dengan hasil yang ada.
Kami bermain sebagai sebuah tim besar. Dan sebagai seorang striker, saya punya tanggung jawab besar namun saya merasakan dukungan besar dari semuanya mulai pelatih, rekan setim, dan fans. Semua mencoba membantu saya semaksimal mungkin dan itu terbukti dalam performa saya. Saya sendiri baru tahu bahwa saya akan main setelah melihat daftar susunan pemain, bilang Origi.
Saya senang bisa terlibat dalam pertandingan penting seperti ini yang memang selalu kamu perjuangkan sebagai pebola. Semua berkata bahwa saya harus menunjukkan kualitas yang saya miliki, yakni berdiri di belakang bek lawan, berduel satu lawan satu dengan mereka, dan tentu saja yang terpenting adalah mencetak gol. Saya senang bisa melakukannya.
Origi pun tak membantah bahwa peluang timnya lebih besar ketika bermain di Anfield pekan depan. Namun ia juga menyatakan bahwa Dortmund pastinya tidak akan menyerah dan itu yang akan membuat usaha Liverpool juga tidak akan mudah nantinya.
Bagi saya, tidak ada favorit di laga ini. Tapi kami harus percaya diri bahwa kami bisa lolos. Kami adalah tim yang bagus dan telah membuktikan bahwa kami bisa melakukan hal bagus pula. Kami harus mengakhiri perjuangan di babak ini di Anfield nanti.

lafontepizze.com togel hari ini Sumber: Sidomi