Man United Tolak Manuel Neuer Demi David De Gea

Sejauh ini keputusan tersebut terbilang bagus karena jika dinilai secara performa individu, De Gea bermain luar biasa di Old Trafford meski hasil yang diraih secara tim masih tidak sesuai harapan.
Adalah potensi besar yang dimiliki De Gea yang membuat namanya kemudian menjadi pilihan United dibanding Neuer. Dalam prosesnya, Neuer memang bisa menjuarai Liga Champions bersama Bayern Munchen dan Piala Dunia bareng Timnas Jerman, namun Fergie tidak menyesali keputusan yang ia buat bersama dengan tim pelatih United untuk memilih De Gea daripada Neuer.
Eric Steele (eks pelatih kiper United) telah mengamati De Gea selama beberapa waktu, tapi kemudian ada Neuer yang muncul dari Schalke. Kami berpikir bahwa Schalke mungkin akan senang jika kami beraksi untuk mendapatkannya. Saat itu saya hanya perlu untuk meyakinkan Eric, jelas Fergie.
Eric sangat ngotot bahwa kami harus mengambil De Gea. Saya katakan padanya tapi Eric, Neuer sudah sangat komplet, ia sudah dewasa dan fisiknya luar biasa. Lalu Eric berkata dan meyakinkan saya bahwa tiga tahun kemudian De Gea akan menjadi lebih baik. Saat itu saya sadar bahwa Eric sudah memberikan sebuah pernyataan.
Masih dikisahkan Fergie, ia bersama Steele pada akhirnya terbang juga ke Spanyol untuk melihat langsung aksi De Gea. Fergie pada akhirnya percaya terhadap omongan Steele dan kemudian mereka menjalin komunikasi yang intensif termasuk dengan orang tua De Gea.
Eric dan saya kemudian melihatnya bertanding melawan Valencia. Kemudian segalanya terlihat sangat jelas soal kelincahan, kepercayaan diri, dan kecepatan yang dimiliki De Gea. Eric kemudian membangun hubungan dengan orang tua De Gea. Saya memberikan kepercayaan penuh padanya dan saya senang karena keputusan ini benar.

lafontepizze.com togel singapur Sumber: Sidomi