Meski Gagal Musim Ini, Zinedine Zidane Harus Tetap Jadi Pelatih Real Madrid

Demikian yang disampaikan oleh mantan juru taktik Los Blancos, Carlo Ancelotti. Menurut Don Carlo, Zizou mesti diberi kesempatan untuk menerapkan programnya dalam semusim penuh.
Zinedine Zidane sempat disebut-sebut sebagai juru selamat Real Madrid. Berkat dirinya, Los Blancos begitu mengerikan ketika tampil di Santiago Bernabeu. Namun ketika harus bermain tandang, Zizou sudah kehilangan empat poin dari tiga pertandingan. Kasak-kusuk yang beredar menyebutkan, bisa saja sang pelatih didepak di akhir musim. Sebagai pengganti, Madrid bisa menunjuk beberapa pelatih, misalnya Claudio Ranieri dari Leicester City.
Namun menurut Carlo Ancelotti, yang terjadi saat ini bukanlah bentuk Zidane yang sebenarnya. Ia hanya mewarisi tim milik Rafael Benitez. Oleh karenanya, jika memang ada evaluasi seharusnya hal tersebut baru terjadi pada musim depan.
Apa pun yang terjadi di akhir kampanye musim ini (meski Zidane gagal mendapatkan trofi), Zidane harus tetap menjadi pelatih Madrid musim depan.
Saat ini peluang Real Madrid di Liga Spanyol sangatlah tipis dengan perbedaan sembilan poin dari Barcelona. Ancelotti memang melihat, Liga Champions jadi kans terbesar bagi Los Blancos untuk merebut trofi. Namun, bukan tipe Madrid lantas mengabaikan Liga Spanyol yang nyaris mustahil dimenangi.
Hasil seri dengan Malaga memang membuat Real Madrid semakin tidak diuntungkan dalam perebutan gelar juara. Tapi seperti yang disampaikan Zidane, Madrid tidak pernah menyerah. Di Liga Champions, mereka dalam bentuk yang apik. Mereka baru saja mengalahkan Roma di leg pertama 16 besar, dan menjadi kandidat utama juara.

lafontepizze.com togel singapur Sumber: Sidomi