Pangeran Malaysia Tidak Akan Beli AC Milan!

Menurut sang pangeran, media hanya salah mengartikan ucapannya dan kemudian membesar-besarkan situasi yang ada untuk memanaskan persaingan dengan Robin Li yang juga ingin membeli Milan.
Sang pangeran sebelumnya memang diwawancarai soal klub yang ia suka. Nama Milan ia sebut dan ia bermimpi untuk membeli Milan dan hal tersebut langsung diartikan bahwa sang pangeran akan benar-benar segera membeli Milan. Dalam penjelasan kemudian, ia menjelaskan bahwa ia hanya memiliki mimpi tersebut dan bukan berarti ia akan mewujudkannya.
Saya mendapatkan pertanyaan apakah saya berminat untuk membeli klub luar negeri, dan saya akui bahwa saya bermimpi untuk bisa memiliki Milan. Tapi itu bukan berarti bahwa saya akan benar-benar membeli mereka, ujar sang pangeran.
Milan adalah tim yang saya suka sejak saya masih kecil, jadi saya tidak akan membeli Milan. Saya tidak punya banyak uang untuk melakukan itu. Saya tidak sekaya pebisnis Malaysia lainnya. Saya hanyalah seorang pemuda dengan ambisi yang besar.
Tunku Ismail Sultan Ibrahim sendiri saat ini memiliki sebuah klub di Malaysia yakni Johor Darul Tazim. Saat ini, JDT dilatih oleh Mario Gomez dan memiliki sejumlah pemain asing seperti Marcos Antonio, Hariss Harun, Pereyra Diaz, dan Juan Martin Lucero serta sejumlah pemain Malaysia berbakat seperti Safiq Rahim, Aidil Zafuan, atau Safee Sali yang pernah merumput di Liga Indonesia.
Klub saya Johor Darul Tazim saja bahkan tidak bisa bersaing dengan tim-tim besar di Liga Malaysia. Dan tak bisa dibayangkan jika bagaimana nanti Milan harus bersaing dengan Juventus dan tim besar lainnya di Serie-A. Klub saya hanya JDT, sebuah klub kecil dengan ambisi besar.

lafontepizze.com togel hari ini Sumber: Sidomi