Pemain Sepakbola yang Memiliki Hobi Olahraga

Selain itu juga, dunia kulit bundar memberikan jalan bagi mereka yang pernah merasakan kekalahan, dan keterbatasan dalam kariernya.
Namun, tak ada yang menyangka apabila karier seseorang yang redup bisa menjadi terang kembali. Hal itu pernah terjadi dalam karier seorang pemain sepakbola.
Pada 1964, Toni Fritsch merupakan pesepakbola yang memperkuat Rapid Vienna. Pemain berposisi sebagai penyerang itu menghabiskan delapan musim bersama klub asal Austria tersebut.
Dalam 123 pertandingan Fritsch hanya mampu mencetak 15 gol. Bahkan bersama Das Team- julukan Timnas Austria, ia hanya mampu menceploskan dua angka dalam sembilan laga internasional.
Pada 1971, Fritsch memutuskan pensiun dari dunia sepakbola. Ia bergabung dengan salah satu klub American Football, Dallas Cowboys. Bakatnya tercium setelah klub itu melakukan tur Eropa dengan mencari seorang penendang andal untuk diorbitkan di NFL.
Tak pelak, karier Fritsch lebih cemerlang di NFL. Bagaimana tidak, ia menghabiskan 12 musim dengan bermain empat musim bersama Dallas Cowboys. Pria kelahiran 10 Juli 1945 itu bahkan mendapatkan cincin kemenangan dan terpilih sebagai sebagai pemain All Star liga pada 1980. Sayangnya, ia telah telah wafat pada usia 60 tahun pada 2005.

lafontepizze.com Situs Agen SBOBET Terpercaya, Casino Online