Pep Guardiola Hijrah ke Liga Inggris Untuk Cari Musuh Baru!

Menurut Pep, tiag musim di Bayern Munchen, ia merasa sudah melakukan segala hal yang paling mungkin untuk meningkatkan level Die Roten. Namun Pep masih tutup mulut tentang tujuan berikutnya: apakah Manchester City, MU, atau Chelsea.
Seperti yang terjadi di Barcelona pada musim terakhirnya, Pep Guardiola merasa kariernya di Bayern Munchen sudah tak mungkin dilanjutkan lagi. Dikutip oleh SPORT, pelatih asal Catalonia ini menuturkan, Dalam dua-tiga tahun ini saya sudah melakukan segala yang mungkin diperbuat (untuk Bayern).
Untuk berkembang, saya butuh musuh baru, kritik baru, dan tantangan baru.
Meskipun sudah memastikan tidak akan memperpanjang kontrak di Bayern Munchen, Pep Guardiola masih berahasia. Ia belum ingin membocorkan hendak merapat kemana. Gosip terkuat menyebutkan, dirinya akan menggantikan Manuel Pellegrini sebagai manajer Manchester City.
Meskipun demikian, masih ada dua klub Liga Inggris lain yang berminat pada Pep Guardiola. Yang pertama adalah Manchester United. Setan Merah kini ada dalam simpang jalan bercabang tiga. Kemungkinan, bisa saja United mempertahankan Louis Van Gaal. Namun bisa saja Ryan Giggs yang diangkat sebagai manajer utama.
Kemungkinan ketiga, United akan mencari manajer baru. Pep adalah sosok ideal tersebut. Hanya saja ada nama lain. Siapa lagi kalau bukan Jose Mourinho, rival Pep di Liga Spanyol. Sementara itu, ada pula Chelsea yang pastinya mengincar manajer permanen. Pasalnya, Guus Hiddink yang menangani The Blues kini hanyalah manajer interim.

lafontepizze.com togel singapur Sumber: Sidomi