Persela Lamongan Pantang Kalah di Kandang

Oleh karena itu, pantang bagi Persela kalah di kandang sendiri saat menjamu Persegres Gresik United pada Sabtu, tanggal 30 April 2016 besok.
LA Mania selaku pendukung Persela Lamongan memang meragukan kesiapan tim kesayangannya setelah meraih hasil kurang maksimal di sejumlah laga ujicoba, terutama saat Choirul Huda dan kawan-kawan harus mengakui kemenangan PSM Makassar dan PSS Sleman.
Sekarang yang terpenting bagaimana kita menjawab keraguan publik, tandas Asisten Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludiyanto, beberapa waktu lalu.
Tidak perlu main cantik, yang penting tiga poin. Idealnya memang main cantik dan menang, tapi yang lebih penting itu menang, lanjut pria yang sempat menjabat sebagai pelatih kepala Laskar Joko Tingkir ini.
Didik Ludianto optimis laga kontra Persegres Gresik United dapat dilalui dengan kemenangan. Ia juga meminta kepada LA Mania untuk memadati Stadion Surajaya demi memberikan dukungan kepada Persela Lamongan.
Menjelang hari-H ini, para pemain semakin kompak. Semua pemain sudah sepakat untuk meraih hasil maksimal. Saya yakin Stadion Surajaya bakal membludak. Untuk itu kami minta doa restu masyarakat Lamongan dan LA Mania, harap Didik Ludianto.

lafontepizze.com togel hari ini Sumber: Sidomi