Persib Kalah Telak, Dejan Antonic Mundur

Kekalahan memalukan itu membuat Dejan Antonic memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih Persib.
Kekalahan ini adalah tanggung jawab saya. Berat rasanya menjalani tanggung jawab seperti ini, Persib tim besar, tidak bisa dapat hasil seperti ini, ucap Dejan Antonic dalam konferensi pers usai laga di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016).
Saya pikir ini waktu buat saya untuk istirahat sedikit dari sini. Harus ada obat baru untuk tim ini, lanjut pelatih asal Serbia ini.
Saya tak lari ke kiri atau kanan. Saya sebagai pelatih sangat berat. Saya sudah bicara dengan beberapa orang. Ini sudah keputusan paling bagus bagi Persib kita lihat nanti bagaimana, imbuhnya.
Di laga tersebut, Persib memang menuai kekalahan yang cukup mengejutkan karena terjadi dengan skor telak 4-1. Empat gol Bhayangkara Surabaya United dicetak oleh Thiago Furtuoso (2 gol), Otavio Dutra, dan Rudi Widodo. Sementara Persib hanya mampu membalas satu gol lewat Samsul Arif.
Sekali lagi selamat untuk Bhayangkara Surabaya United. Mereka main pakai hati besar dan bisa menang 4-1. Surabaya main lebih dari kita hari ini (kemarin) dan mereka bisa menang, tutur Dejan Antonic.

lafontepizze.com bola online Sumber: Sidomi