Roma Tak Kecewa Kalah Dari Real Madrid

Kekalahan itu jelas memperkecil peluang Roma untuk lolos ke babak selanjutnya namun mereka tidak terlalu menyesali hal itu karena merasa kalah dengan terhormat alias sudah menunjukkan penampilan yang luar biasa sepanjang laga.
Harus diakui memang jika Roma main sangat bagus melawan Madrid. Determinasi yang ditunjukkan Diego Perotti dkk membuat Madrid sulit menembus pertahanan mereka dan beberapa kali kedodoran menghadapi kecepatan Mohamed Salah. Sayangnya, Roma tidak cukup efektif dalam menyelesaikan peluang yang didapat sehingga harus mengakui keunggulan Madrid.
Gol-gol Madrid sendiri tidak ada yang tercipta dari kerjasama tim di area pertahanan Roma. Gol pertama dari Cristiano Ronaldo adalah buah dari lengahnya pertahanan Roma yang diikuti dengan berbeloknya arah bola sepakan Ronaldo karena mengenai Alessandro Florenzi. Sementara gol kedua dari Jese Rodriguez pun juga lahir dari kemampuan individu pemain pengganti tersebut.
Saya pikir kami bermain sangat bagus di babak kedua. Hanya saja, kami tidak menciptakan masalah yang cukup dari lini tengah untuk mereka. Setiap kali kami bisa merebut bola, kami bisa mempertahankan penguasaan lebih lama. Ketika kami memberi mereka peluang kecil, mereka bisa memanfaatkannya dengan baik, jelas Luciano Spalletti.
Setelah gol pertama, Madrid bisa sedikit lebih tenang dan mencoba mengontrol pertandingan. Apa yang bisa saya katakan hanya kami bermain sangat bagus. Dalam beberapa kesempatan kami tidak beruntung namun kami sudah berada di jalur yang tepat.
Bukti dari bagusnya performa Roma adalah reaksi positif dari fans ketika pertandingan berakhir. Para pemain dianggap sudah berjuang sekuat tenaga dan mempertontonkan permainan atraktif melawan tim kuat dan kandidat juara seperti Real Madrid.

lafontepizze.com togel hari ini Sumber: Sidomi