Srdan Lopicic Penasaran Jika Arema Juara TSC 2016

Gelandang serang asal Montenegro ini penasaran dengan sambutan Aremania jika tim Singo Edan berhasil memboyong trofi TSC 2016 ke Malang.
Pasalnya, saat Arema Cronus menjadi kampiun di turnamen Piala Bhayangkara 2016 lalu, sambutan Aremania sangat luar biasa dengan menggelar konvoi massal. Aremania benar-benar luar biasa. Baru juara turnamen perayaannya seperti itu, ujar Srdan Lopicic beberapa waktu lalu.
Saya jadi penasaran seperti apa nantinya kalau juara kompetisi (TSC 2016). Pasti jalanan Malang tidak bisa bergerak, lanjut pemain berusia 32 tahun ini.
Mantan pemain Persisam Putra Samarinda, Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, dan Pusamania Borneo FC ini pun sudah merasa nyaman menetap di Malang yang menjadi kota asal Arema. Sekarang saya merasa bahagia di Malang. Suporter bagus dan cuaca nyaman, kata Srdan Lopicic.
Srdan Lopicic akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim Singo Edan di kompetisi TSC 2016 nanti meskipun ia belum bisa mentargetkan apapun. Yang penting saya beri bukti dulu, main bagus di lapangan, tandas pemain yang pernah menjadi anggota skuat tim nasional Montenegro U21 ini.
Saya di sini untuk menunjukkan permainan terbaik dan itu yang dibutuhkan Arema, tutup Srdan Lopicic.

lafontepizze.com togel hari ini Sumber: Sidomi