Tanpa Freeport, Persipura Tetap Ikut Liga 1

Freeport saat ini memang masih terlibat masalah dengan pemerintah Republik Indonesia. Namun, Persipura tetap jalan kendati dengan sponsor yang tidak terlalu besar.
Walaupun tidak besar, tetapi masuk hitungan atau batas aman untuk operasional dan gaji pemain, jelas Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, beberapa waktu lalu.
Intinya untuk berkompetisi musim ini manajemen sudah pastikan bisa, dukungan dana datang dari sponsor dan upaya yang dilakukan oleh manajer serta ada pihak lain juga yang membantu kami, nanti kita akan sampaikan, sambungnya.
Kami sudah rapat manajemen. Dan, manajer sudah sampaikan hitung-hitungannya ke saya. Jadi kesimpulannya kita sudah bisa bernafas, imbuh Benhur Tommy Mano.
Sebelum PT Freeport terlibat masalah, Benhur Tommy Mano telah meminta bantuan dana dari perusahaan tambang emas Amerika Serikat di Papua itu pada awal Januari 2017 lalu. Besaran uang yang diminta Persipura mencapai 20 miliar rupiah.
Kami berharap agar PT Freeport bisa jadi sponsor utama Persipura untuk musim depan. Kami mau PT Freeport bisa terus bersama kami sampai AFC ataupun dunia, kata Benhur Tommy Mano pada 6 Januari 2017 lalu.
Mungkin tanda tangan sponsor kalau boleh lebih cepat. Malam ini saya siap untuk tanda tangan. Setidaknya 20 miliar lah, karena manajemen ini akan memberikan yang terbaik, Kami tidak terlambat bayar gaji juga, tambahnya.

lafontepizze.com bola online Sumber: Sidomi