Tim Transisi Bikin Liga Tandingan, Klub Bingung

Situasi ini tak pelak membuat klub kebingungan.
Terus terang kami bingung karena di sini menawarkan dan di sana juga menawarkan, ujar Manajer PSS Sleman, Rumadi, usai menghadiri pertemuan dengan Tim Transisi di Jakarta beberapa waktu lalu.
Lalu kami juga ingin tahu tentang kompetisi yang akan digelar ini, jangka pendek, menengah, dan panjangnya seperti apa. Harapan kami pertemuan ini akan memberikan pencerahan pada klub, lanjutnya.
PSS Sleman adalah salah satu dari cukup banyak klub Divisi Utama yang memenuhi undangan dari Tim Transisi. Sementara dari Indonesia Super League (ISL), hanya Semen Padang yang datang.
Selain PSS Sleman, hadir pula perwakilan dari PSMS Medan, Persipasi Bekasi, Persibangga Purbalingga, Persibat Batang, Persatu Tuban, Persibo Bojonegoro, PSIR Rembang, PSBK Kota Blitar, Persika Karawang, PS Kwarta Deli, Lampung FC, Persiwa Wamena, Yahukimo FC.
Berikutnya Madiun Putra FC, Persiba Bantul, Persitara Jakarta Utara, PSBI Blitar, PPSM Sakti Magelang,, Persibas Banyumas, PS Bengkulu, Bintang Jaya Asahan, Persinga Ngawi, PSB Bireun, Persik Kediri, Persikota Tangerang, Persibontang, Persikad Depok.
Kemudian PSIS Semarang, Persira Rengat, Persewangi Banyuwangi, Persekap Kabupaten Pasuruan, Persepam Madura United, Persebo Bondowoso, PSMP Mojokerto, Kalteng Putra, Persidago Gorontalo, dan Persemalra Tual Maluku Utara.

lafontepizze.com Situs Agen SBOBET Terpercaya, Casino Online