Usai Lawan Myanmar, Luis Milla Nasihati Wonderkid Persib Bandung

Wonderkid Persib Bandung, Febri Hariyadi menjadi salah satu pemain timnas Indonesia yang mencuri perhatian kala menghadapi Myanmar pada laga uji coba di Stadion Pakansar. Dia tampil memukau sepanjang laga.
Di laga itu, Febri Hariyadi dipercaya pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, untuk tampil sebagai starter. Berulang kali ia memperlihatkan kualitas individunya lewat kelincahan dan kecepatannya di sisi kiri pertahanan Myanmar.

Para pemain belakang Myanmar pun dibuat kerepotan akibat aksi individu pemain berusia 21 tahun itu. Sayang, performa ciamik Febri tak dilengkapi dengan kemenangan timnas Indonesia. Mereka harus menyerah 1-3 dari Myanmar.
“Pelatih memberikan nasihat agar kami bermain lebih kolektif. Untuk saya secara pribadi, ia ingin saya lebih baik lagi,” ujar Febri kepada Liputan6.com di Hotel Yasmin, Kamis (23/3/2017).
Sejatinya, Febri Hariyadi adalah pemain yang sudah mencuri perhatian sejak membawa tim Jawa Barat meraih medali emas pada cabang sepak bola PON 2016. Sukses itu membuat pelatih Djadjang Nurdjaman memberikan kesempatan kepada Febri untuk menjadi pemain utama Persib Bandung.
Kepercayaan itu dibayar dengan aksi mengesankan sepanjang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Dari total 14 penampilan bersama Persib Bandung, Febri mengemas tiga gol dan dua assist.

lafontepizze.com togel hari ini Sumber: Liputan6