Victor Valdes Langsung Incar Trofi Bersama Standard Liege

Namun untuk melakukan hal tersebut, Valdes agaknya sadar bahwa tugasnya akan sangat berat.
Bukannya apa-apa, saat ini Standard berada di peringkat ketujuh di klasemen Liga Pro Belgia yang sudah memasuki pekan ke-23. Akhir pekan kemarin pun Standard yang bermain di kandang sendiri dibantai oleh Gent, sang pemimpin klasemen, dengan skor 0-3 lewat tiga gol dari Laurent Depoitre, Sven Kums, dan Brecht Dejaeghere.
Praktis untuk melakukannya, Standard memang akan menjalani tugas yang sangat berat. Dengan berbekal 31 poin hingga saat ini, pasukan Yannick Ferrera sudah tertinggal 18 poin dari Gent dan liga pun tinggal menyisakan tujuh pertandingan lagi.
Saya berada disini untuk membantu tim dan rekan setim saya dengan target yang ada sekarang. Pertama adalah dengan membantu tim masuk ke enam besar untuk bisa bermain di play-off dan kemudian memenangi gelar juara, jelas Valdes.
Saya pernah datang bermain di Belgia bersama Barcelona di Liga Champions. Saya terkejut dengan atmosfer yang sangat bagus diantara tim disini. Setiap kali pemain melakukan hal bagus, maka suporter memberikan reaksi bagus pula dan fans tidak pernah memaki pemain karena mereka bermain buruk. Itu adalah hal yang mengagumkan.
Saya rasa Standard juga punya fans yang hebat. Dari menit pertama hingga akhir mereka bisa menciptakan suasana yang tidak pernah kamu lihat sebelumnya dan itu sangat membantu para pemain. Saya tahu bahwa Standard adalah klub bersejarah di Belgia. Jadi saya rasa penting bagi tim ini untuk kembali ke tiga besar. Mereka pantas mendapatkannya.

lafontepizze.com Situs Agen SBOBET Terpercaya, Casino Online